Selasa, 22 Maret 2011

VeNue....

Venue...
Ngomongin masalah venue sebenarnya ada 2 karna acara terbagi menjadi 2 bagian akad dan resepsi. untuk akad itu sendiri akan dilangsungkan di jakarta sedangkan resepsi di tenggarong (ini karna rumah abang yang asli jakarta dan aq yang di tenggarong, hehehe..)

karna itu untuk venue kami memutuskan :
untuk akad :
bertempat "hotel maharani"
letaknya di Jl. Mampang Prapatan Raya No.8 Jaksel..
sebenernya milih hotel ini karna ortu udah sering nginep dsna, dan kluarga biar gak ribet udah pada pernah kesana jg jd diputuskanlah di function room hotel maharani aja ( wong ini jg cuma akan dihadiri kluarga aja, jd nyari nya juga yang cukuplah, cukup bagus dan cukup dikantong aja, hehehe...)

untuk resepsi :
sebenarnya kalau di tenggarong pilihannya cuma dikit, ada gedung wanita, pondok jajak, hotel Fatma, dan ada 1 gedung lagi tp lokasinya susah dicari...
setelah muter-muter ternyata :
  • Function room hotel Fatma udah gak disewakan lagi (padahal aq suka ama tempatnya yang bersih..), sayang banget ya..
  • Pondok Jajak, ini semi outdoor, wah klo untuk di kaltim yg outdoor gini susah diprediksi tiba2 hujan deras, kacaulah acara (jadi aq rasa gak deh untuk pondok jajak)
  • Kalau gedung yang lokasi nya susah dicari juga gak banget deh, ntar tamu yang dari luar kota pada gak nemu lokasinya lagi..
  • akhirnya venue terakhir, Gedung wanita atau yang sekarang lebih dikenal dengan gedung Putri Junjung Buyah Tenggarong inilah pilihan kami (sebenarnya ini gedung juga gak perfect, coz kecil banget, belum lagi si pengurus gedung juga yang super belagu bikin aq ama mama pengen naik darah rasanya, tapi karna udah gak ada pilihan yah mau dibilang apa akhirnya deal lah ama gedung ini..)
oiya accident kembali terjadi di gedung yang sudah saya deal tersebut, karna gedung ini kecil, maka kami perlu menambah tenda diluar dan tentunya lengkap dengan dekor tendanya, trus kami nanya "pak jumlah tendanya ada berapa?" "ada delapan" jawab sang bapak.
kemudian kami tanya lagi "pak dekornya bisa menyesuaikan dengan dekorasi pelaminan dan gedung kami? warna merah maroon-gold pak" ujar kami.
eh sang bapak ngejawab "ada-ada semua warnanya, mau hijau, merah, biru, ungu, putih, ada semua kayak yang salon2 disini pakai"..
dengar jawaban si bapak yang sok tau itu saya bilang" pak, warna kami maroon-gold, bukan hijau biru ungu putih"..
eh si bapak jawab lagi "iya ada merah ama putih ntar katanya"..
duh si bapak gak ngerti2 dalam hati gw bilang gitu, trus gw lanjut nanya ama si bapak " pak, kalau maroon-emas ada gak? atau maroon-krem deh yang agak2 mirip".. eh si bapak bilang lagi "adanya putih, seperti yang dipakai salon2' eh si bapak yg gak ngerti ini ngotot mlulu, bete deh..
padahal gw juga udah jelasin kalau gw pakai salon dari samarinda, bukan dari tenggarong, tapi si bapak ngotot melulu sama kayak yang dipakai di salon sini..., capek deh...

aq kesel banget coz aq minta warna apa eh di jawab apa, akhirnya aq deal ma gedungnya aja dengan perabotnya plus tenda tapi tanpa dekornya..
gak mau lagi rasanya aq berurusan ama bapak yang songong ini,,, capek banget tau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar