Rabu, 30 Maret 2011

tanah abang part. 2

hahaha... hari ini balik lagi deh ke tanah abang lagi deh, soalnya baju yang untuk adik2 iparku belum pada ke beli kmrn, hehehe...(maaf ya adik2ku sayang...).
jadi hari ini mau nyari baju seragam untuk 2 orang adik iparku tersayang, nyarinya yah yang warna2 gak jauh dari maroon-gold gitu deh..
kami sih gak berlama2 disni soalnya msh banyak urusan yang mau diselesaikan dlu.. jd kami langsung balik aja ke toko yang jual bahan kebaya warna pink nya mama kmrn, trus kami pilih yang setipe tapi warnanya kuning gading berpayet gitu.. manis deh warnanya.. (mudah2an adik2ku pada suka ya...).
trus gak muter kemana2 sih langsung balik, eh pas ke pintu keluar, kami liat ibu mertuaku lagi jalan sendirian, wah takut dimarahin nih kalau jalan tanpa beliau, soalnya mama mertua bilang, ntar klo jalannya gak ama beliau ntar dibodoh2in harganya ama penjualnya.. akhirnya kami bertiga (mamaku, aq dan cami) sepakat untuk gak negur... (maaf ya mama mertuaku sayang...)

eh habis dr tanah abang, kami ke meruya (kerumah sodara) lumayan lama sih dsna soalnya udah janji ama ponakan bakal main ksna.. eh gak taunya si abang di sms ama adiknya, katanya mama lagi nunggu di hotel..
astagfirullah mama mertuaku ada di hotel tanpa ngasih tau, dan gak tau juga udah berapa lama beliau ada dsna, wah mama mertua maaf ya menantumu ini gak tau kalau mama nunggu sendirian di hotel...
trus pulanglah kami mana macet jalanan, stress banget rasanya, apalagi mikirin mama mertua yang lagi nunggu di hotel, eh pas begitu nyampe langsunglah minta maaf karna gak tau mama mertua udah nunggu di hotel, ternyata mama mertua dateng untuk nunjukkin ke mamaku kain songket yang beliau belikan untuk resepsi nanti..
gilaa..... cantik banget, songket sutera.. kinclong dan mewah banget...
(wah bisa kalah nih gw karna gw gak pake songket asli... hiks..hiks...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar