Rabu, 04 Mei 2011

KebaYa... oH... KebaYa...

KEBAYA???
Benda apakah ini??
hehehe....

ini nih yang paling sulit dicarinya... sebenernya gak susah s
ih.. hanya saja gampang2 susah...
jadi kalau oas nemu yg cocok ya langsung dapet tp klo ga
k ada yg cocok ya mesti nyari ampe dapet.. coz dalam hajatan nikahan itu sepasang pengantin inilah yang bakal bikin penasaran orang dan pengen liat...
pasti pertanyaan yang ada dalam tiap orang ketika menerim
a undangan adalah "wah mereka nanti bakalan pakai baju apa ya? atau gimana ya dandanan mereka? bagus tidak ya?" pasti pertanyaan itu akan selalu ada..

jadi saya sebagai capeng disini tentu saja menginginkan yang terbaik untuk hari besar saya nanti, tapi ya tetep harus disesuaikan ama budget, hehehe..... (ini wajib hukumnya loh.. kcuali qta anaknya konglomerat.. wakakaka..)

maka jauh2 hari berburulah saya di mbah google, penge
n pinjem ditempat rias saya di salon ratu cuma kurang ada yang sreg, adanya yang biasa, trus ada banyak sih yang glamour tapi kata cami terlalu ngejreng..
maklum cami saya ini sukanya yang simple, elegant, cantik
dan enak dilihat... (duh dasar cami banyak maunya..)

hahaha ternyata ongkos bikin kebaya super duper muahal... gak sanggup..... hehehe...

tapi kata orang sih kalau kebaya untuk akad itu harus punya sendiri, ya udah deh akhirnya untuk kebaya akad saya niatkan untuk bikin dan jadi milik sendiri, hehehe...
tapi untuk kebaya resepsi saya memilih untuk sewa perdana aja, model bisa disesuaikan dengan keinginan qta, ukuran badan qta, tapi setelah dipakai, jadi milik mereka lagi.. tapi tak apalah... yang penting BARU.... kwkwkwk....

pertama sih mencari model kebaya yang qta suka, dibaw
ah ini ada beberapa model yang aq suka, mari liat yuk.. :

kebaya simple, cantik by Lace butik

kebaya simple but sweet ini by anne avantie
(tak sanggup ku memeilikinya, hahaha... lebay dot com)
kebaya ini yang paling mebuat cami tergila2, kebaya cantik ini rancangan prestige by inar

cantik semua kan?? jadi bingung... pengen model seperti apa yak....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar